NEWS
Loading...

Rabu, 23 Maret 2016


Berita Aktual - Revi Mariska , Artis lawas yang dulu sempat terkenal sewaktu dirinya bermain dalam sinetron Angling Dharma serta berperan sebagai Ratri Pramudhita. Setelah selesai bermain di sinetron Angling Dharma , Dirinya sudah jarang muncul di Televisi dan juga jarang diberitakan. Namun belakangan ini nama Revi Mariska kembali mencuat ke publik , bukan karena prestasinya , namun dirinya kembali di hebohkan dengan aksi konyolnya . sekarang ini Revi Mariska mulai beraksi konyol.

Dia disebut-sebut sering mengalami stres berat usai ditinggal oleh sang pacar. Apalagi, kini  Revi kerap mengunggah foto-foto hot dirinya di media sosial. Foto yang cukup menghebohkan yaitu foto dirinya mengaku telah diperkosa.

Di media sosial instagramnya, Revi Mariska selalu mengunggah foto dengan gaya yang konyol misalnya memakai pakaian mini. Malah Revi Mariska juga sempat mengaku sebagai orang gila dan mengunggah foto ketika dirinya sedang mabuk.

Namun, dirinya tidak menjelaskan kapan ia diperkosa dan siapa orang yang telah memperkosanya . Di dalam akun instagram pribadinya, Revi mengunggah foto secarik kertas bertulisankan: ‘Halo 911, pengaduan dong. Ini aku diperkosa, beberapa minggu lalu, baru berani ngomong sekarang tapi aku lupa lagi tuh yang mana, mukanya kayak gimana.’



Bukan hanya itu, Revi pun pernah mengupload foto dirinya tengah berada diatas tempat tidur sembari memegang segelas minuman. Di dalam foto tersebut Revi Mariska menambahkan keterangan dengan ‘mengangkat segelas minuman terasa berat’.

Penampilannya pun tampak sangat berbeda dari dirinya ketika dulu. Rambutnya telah berubah menjadi warna warni dan selalu tampil seksi. Apalagi salah satu foto hot Revi memperlihatkan dirinya tampil dengan tidak menggunakan busana. Ia hanya menutupi bagian dadanya menggunakan handuk saja.

Walaupun berprilaku aneh, tidak sedikit netizen yang menduga bahwa Revi hanyalah mencari sensasi di media sosial agar dirniya bisa eksis lagi dalam dunia ranah hiburan. Mengingat dia sudah jarang muncul di layar kaca.
Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar