NEWS
Loading...

Senin, 15 Februari 2016




BeritaAFB - Banyak cara bagi para guru untuk memotivasi dan mendorong kemaunan niat belajar dari para muridnya . Seperti pada tempat kursus bahasa inggris yang satu ini . Tempat kursus ini menyediakan pengajar atau guru yang sama sekali tidak mengenakan pakaian alias bugil ketika sedang mengajar . Tentunya ini bukanlah sebuah pendekatan tradisional untuk mengajar orang-orang yang membutuhkan ilmu.

Di lansir Mirror.co.uk, kursus online yang menamakan dirinya dengan Naked Online ini memberikan cara mengajar yang jauh dari metode pengajaran biasanya dalam belajar bahasa Inggris. Selain itu pada akhir kursus siswa bahkan akan mendapatkan sertifikat pengakuan internasional. Aneh bukan ?

Metode mengajar dengan guru bugil ini diharapkan akan membantu siswa memiliki motivasi dan niat yang  tinggi untuk belajar. Namun kini, tempat kursus bahasa Inggris online cabul yang telah meluncurkan materi pelajaran bahasa Inggris dengan guru telanjang itu sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib .



“Program belajar ini diajarkan oleh guru yang benar-benar telanjang. Selain itu, tentu saja cara ini menjanjikan bahwa konten teoritis akan ditampilkan dengan cara yang sederhana dan menyenangkan melalui video seksi dan konten lainnya” ucap narator di video iklan tempat kursus bugil itu dalam bahasa Spanyol.

Namun , cara pengajaran seperti ini tentunya bukan pendekatan tradisional untuk mengajar orang-orang yang membutuhkan ilmu.

Di lain hal , Pendekatan telanjang seperti ini sangat populer di kalangan presenter sepak bola Venezuela, yang dikenal untuk menghadirkan penggemar telanjang ketika tim mereka tersingkir dari Copa America.

Penasaran dengan Naked Language ? Yuk simak videonya!




Categories: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar