NEWS
Loading...

Senin, 15 Februari 2016




BeritaAFB - Melihat wajah cute sosok wanita yang satu ini , tentunya bakal buat khalayak pria kagum bahkan gemes melihatnya . Ya, Reika Saiki orangnya . Namanya kini kian di perbincangkan di berbagai media sosial akhir-akhir ini

Bukan karena memiliki wajah cantik dan cute serta menarik hati , gadis yang juga berprofesi sebagai model cabang olahraga gulat ini punya tubuh yang bisa di bilang kekar dan imbang dengan para binaragawan lainnya . Bagaimana tidak, sebagai model, bukan tubuh tinggi langsing yang ia miliki, justru tubuh gempal berotot.




Olahraga gulat sendiri merupakan salah satu olahraga yang banyak diminati di Jepang dan untuk memberi suport kepada para atlet dan menarik perhatian masyarakat luas , salah satu caranya adalah mengajak beberapa model sebagai maskot. Para model ini disebut dengan Cheer1, dan Reika masuk salah satu dari model tersebut. 

 
Di usianya yang masih 23 tahun, Reika terbilang cukup banyak menyita perhatian banyak orang karena postur tubuhnya sendiri nyatanya sudah cukup mewakili olahraga gulat. Bahkan mungkin bukan jadi model, ia sendiri mungkin memenuhi syarat untuk naik ke atas ring gulat dan jadi atlet, dan inilah yang menjadi kelebihannya.



Dengan tinggi tubuh 150cm, dirinya yang sama sekali tidak memenuhi syarat jadi model. Namun Reika tetap bisa tampil lebih dominan dibanding teman-teman model lainnya. Untuk membuktikan bahwa ia punya kualifikasi jadi model olahraga gulat, Reika tak ragu menghabiskan waktu berbulan-bulan berlatih di gym dan mengonsumsi banyak protein untuk membentuk otot tubuhnya hingga seperti saat ini.

 


dirinya juga bahkan sempat diundang ke acara TV Jepang untuk menunjukkan otot lengannya dan dengan senyum ceria ia berkata bahwa membentuk otot adalah hal yang sangat menyenangkan dan merupakan hobbynya . Tidak heran jika kemudian akun media sosial instagramnya banyak di-follow netizen hingga saat ini .
Categories: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar