NEWS
Loading...

Minggu, 24 Januari 2016




BeritaAFB - Pilgub DKI Jakarta akan kembali di laksanakan tahun depan . Jelang Pilgub tersebut ,  sejumlah nama disebut bakal bertarung untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Salah satunya yang paling mencolok hingga saat ini yaitu politisi PKS Muhammad Idrus yang disebut-sebut juga akan meramaikan Pilgub DKI tahun depan.

Relawan #JakartaKEREN salah satu yang mendukung Idrus di Pilgub mendatang. Idrus pun di isukan akan menggandeng mantan artis Innekke Koesherawati sebagai wagub dalam Pilgub DKI nanti.

Relawan #JakartaKEREN hari Minggu (24/1) mulai bergerak dan hari ini melakukan pertemuan di Museum Fatahilla, Jakarta Barat. Hadi Nainggolan , yang merupakan Koodinator Relawan #JakartaKEREN mengatakan bahwa dalam pertemuan ini akan dihadiri oleh seluruh relawan #JakartaKEREN.

"Ini adalah salah satu agenda dari #JakartaKEREN, dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat tentang bagaimana sih #JakartaKEREN itu dalam pandangan masyarakat Jakarta saat ini" ujar Hadi ,Minggu (24/1).

Menurut dia, pertemuan ini dilakukan sebagai ajang untuk melakukan konsolidasi dan penggalangan dukungan dari relawan #JakartaKEREN untuk calon Gubernur DKI Jakarta Muhammad Idrus.

"Konsolidasi awal untuk cagub itu pasti, karena kita kampanyekan #JakartaKEREN dan bang Idrus itu memang sudah bergabung di #JakartaKEREN" katanya.

Hadi menjelaskan, saat ini jumlah relawan #JakartaKEREN sudah mencapai 100.000 orang. Jumlah ini akan terus bertambah hingga akhir tahun 2016 nanti.

"Kita juga ada grup WhatsApp (WA) dan berbagai komunitas lainnya, nanti kita juga ada kopdar (kopi darat) untuk bersilaturahmi" katanya.

Hadi mengatakan, relawan #JakartaKEREN selain menggalang dukungan, nantinya mereka juga akan akan menyerap seluruh aspirasi dari warga DKI Jakarta. Aspirasi itu nantinya akan disampaikan ke Muhammad Idrus sebagai cagub yang akan diusung di Pilgub DKI 2017 nanti.

"Nanti aspirasi masyarakat ini akan dijadikan blueprint konsep Jakarta lima tahun mendatang" kata Hadi.

Seperti diketahui, Muhammad Idrus atau biasa disapa Bang Idrus adalah warga Betawi alumnus Universitas Indonesia ini dikabarkan akan maju pada Pilgub 2017 nanti yang juga memiliki konsep Jakarta Keren.

0 komentar:

Posting Komentar