NEWS
Loading...

Selasa, 08 Maret 2016



BeritaAFB - Sudah bukan rahasia lagi apabila Kim Kardashian merupakan tipikal dan sosok wanita yang sering berpenampilan super seksi . Namun , di foto terbarunya yang di unggah di akun Twitternya , Kim terlihat bukanlah ingin berpenampilan super seksi seperti biasanya , namun dirinya lebih terlihat ingin tampil benar-benar bugil dengan tidak menggunakan sehelai benang pun.

Di caption fotonya tersebut , Istri dari Kanye West curhat jika dirinya tidak mempunyai baju untuk dipakai. Ia pun akhirnya memilih untuk bugil dan melakukan selfie. Hal itu diketahui ketika kakak dari Kylie Jenner ini mengunggah fotonya tidak menggunakan busana di akun Twitter Senin (7/3).



“Saat kamu merasa, ‘Aku tidak punya baju untuk dipakai’. LOL,” tulis Kim di dalam caption. Alhasil, foto Kim pun akhirnya mendatangkan hujatan dan kecaman dari para netter. Banyak dari mereka yang memuji sosok Kim tersebut , namun banyak pula yang memandang sinis kelakuan Kim Kardashian tersebut.

Salah satunya yakni bintang muda Hollywood yang tengah naik daun, Chloe Grace Moretz. Dirinya mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Kim merupakan hal yang tidak pantas dan memberikan contoh yang buruk untuk remaja.

Komentar pedas dari Chloe pun mengundang kontroversi. Sebagian menilai Chloe terkesan terlalu menghakimi Kim Kardashian. Sementara yang lainnya membela bintang remaja itu. Mereka setuju dengan perkataan Chloe yang mengharuskan para selebriti untuk memberikan contoh yang baik bagi generasi muda.

0 komentar:

Posting Komentar