NEWS
Loading...

Kamis, 03 Desember 2015

BeritaAFB - Munkin untuk sebagian kalangan artis , bagi mereka di foto sudah biasa. Tapi lantas bagaimana jika para artis-artis ini berfoto nakal dan tersebar ke dunia maya dan sosial media ?. Beberapa  artis-artis ini diduga malah sengaja dan nekat menyebarkan foto nakalnya demi tujuan untuk meraup popularitas yang lebih tinggi dan ada pula yang nekat tampil topless untuk memamerkan keseksian bodynya tersebut .

Berikut 7 Artis yang Nekat tampil topless tersebut :

1.Siti Badriah



Foto-foto nakal mirip Siti Badriah itu sendiri muncul pertamakali di sebuah akun Twitter @Vina787979 pada 23 November 2013 lalu. Akun @Vina787979 mengunggah sekitar tiga foto wanita mirip Siti Badriah dengan pose nakal dan vul9ar.

Dua foto menunjukkan wanita dengan wajah mirip Siti Badriah tengah terbaring di atas tempat tidur. Wanita tersebut berpose cukup nakal dengan membuka tank top dan menunjukkan bagian payudaranya. Sedangkan di foto lainnya, si wanita tampak tak bugil .

Di foto lainnya, wanita mirip pelan-tun Berondong Tua itu tengah ber-pose tanpa mengenakan pakaian alias bu9il. Si wanita ber-pose dengan membelakangi tubuhnya ke arah kamera dengan senyum cukup nakal.

2.Dewi Persik



Pada akhir 2010, foto-foto nakal pedangdut Dewi Persik beredar luas di internet. Dewi pun mengakui foto tersebut adalah miliknya. Dalam foto-foto tersebut, mantan istri Saipul Jamil itu tampak tidak mengenakan baju. Dewi terlihat hanya menutupi bagian da-danya dengan rambut.Pemilik goyang gergaji itu mengaku kalau foto tersebut diambil saat dirinya berada di ruang make-up di kantor Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani. Saat itu, ia sedang menggarap video klip.

Baru-baru ini foto Dewi saat syuting film terbarunya juga beredar luas di internet. Salah satunya ketika dia sedang mandi dan mengenakan kain sehingga lekuk bentuk buah da-danya terlihat.

3.Julia Perez



Foto dilengkapi kata-kata seruan, “mari GENGGAM masa depan untuk pacitan. kecup mersra…jupe”. Tidak hanya itu, logo Kabupaten Pacitan pun eksis tepat di samping Jupe.

Anehnya, meski mengesankan untuk kampanye, foto Jupe yang terpasang sungguh sero-nok. Jupe hanya mengenakan kain merah yang melilit di pinggang sampai kaki. Sementara bagian atas, Jupe tidak mengenakan apapun. Ia hanya menutupi payudaranya dengan tangan.

Tentunya Jupe membantah foto itu sebagai alat kampanyenya menuju pencalonan diri sebagai Bupati Pacitan. Janda kelahiran 15 Juni 1980 itu pun tidak terganggu dengan beredarnya foto tersebut. Malah Jupe merasa itu bagian dari cobaan terjun ke dunia politik.

“Santai ajalah, udah biasa dihajar kayak gini. Kalau yang bagus-bagus malah bingung,” kata kekasih sepak bola asal Argentina yang bermain untuk klub Persiba, Gaston Castano itu saat dihubungi detikhot via ponselnya.

Jupe melihat aksi penyebaran foto itu sebagai wujud perhatian dari masyarakat Indonesia. Perempuan bernama asli Yuli Rachmawati itu pun akan melihat sisi positif setiap isu negatif yang menerjangnya.

“Lihat aja deh sisi positifnya, itu akan saya jadikan instropeksi diri aja,” tandas perempuan yang sebelumnya disebut hanya mau maju menjadi calon wakil bupati Pacitan itu.

4.Nikita Mirzani



Nikita Mirzani berfoto tanpa busana untuk Majalah Playboy Amerika di Bali . Dengan adanya dukungan dari keluarga dan kekasih , Berfoto topless pun di jalani oleh Nikita Mirzani. " Berfoto Topless gitu kan tidak harus berhubungan dengan yang aneh aneh " Ungkap Mirzani.  Hal itulah yang ingin disampaikan oleh Nikita Mirzani. Bintang film Nenek Gayung ini mengatakan bahwa sesi pemotretan yang dilakukannya memang benar-benar profesional.

“Ini saya mah nekat , bukan kelihatan organ intim kok . Itu benar-benar cuma lekukan tubuh saya saja ya " ungkap mirzani

5.Faby Marcelia


Artis remaja Faby Marcelia menjadi pusat perhatian setelah foto-foto nakalnya bersama sang kekasih Revand Narya beredar di forum internet. Terkait foto-fotonya itu Faby akhirnya buka suara.

Faby yang kini berusia 18 tahun itu mengakui bahwa foto perempuan yang mengenakan handuk itu adalah dirinya. Ia mengungkapkan, saat itu dirinya memakai handuk untuk menutupi tubuhnya yang hanya mengenakan bik -ini.

“Foto yang sama Revan itu benar. Saat itu, aku dari pantai, jadi sebenarnya pakai handuk itu karena dari pantai pakai bikini,” ujarnya .

6.Shinta Bachir


Tak hanya foto, video artis seksi Shinta Bachir sedang ganti baju beredar di internet. Hebohnya video ini dikarenakan bagian dada Shinta sempat terlihat jelas meskipun posisinya yang membelakangi kamera.

Adegan dalam video tersebut diawali dengan Shinta yang memakai celana pendek. Nampak celana dalam bintang film Pulau Hantu 3 itu jelas berwarna merah bunga-bunga.

Selanjutnya adegan dilanjutkan ketika Shinta melepas kemejanya. Shinta yang saat itu tidak mengenakan bra, terlihat nampak jelas bagian belakang tubuhnya tanpa sehelai benang pun.

Saat itu, Shinta memang akan mengenakan bra. Namun, tanpa sengaja, sekilas, buah da-danya terlihat meski pengambilan kamera ada di belakangnya. Meskipun begitu , terkesan bahwa Shinta ingin sedikit memamerkan lekukan bentuk badannya walaupun itu dari belakang .

7. Pamela Safitri


Dan yang paling terkahir yaitu Pamela Safitri . Personil Duo Serigala ini memang kerap memberikan sensasi kepada netizen dengan foto-foto syurnya .

Tak cuma satu, beberapa foto dengan tema serupa bermunculan lewat akun Instagram @pamelasafitri, meskipun hingga kini belum diketahui apakah benar jika gambar-gambar tersebut asli atau editan belaka.

Akun Instagram bernama Pamela Safitri OFFICIAL yang diduga milik Pamela meng-upload foto perempuan mirip pelantun ‘Abang Goda’ itu tengah memamerkan payudaranya.

Bahkan hampir setiap foto topless dari Pamela sudah beredar di media sosial , mau itu Facebook , Twitter dan sosial media lainnya .





Categories: , ,

6 komentar:

  1. Mantap bos foto-fotonya hahahahaha...... Coba bos lihat disini kalau mau nambaah2

    BalasHapus
  2. Semua emang artis tapi gagal
    Jadi artisnya cuma diranjang doang.
    :D
    menang BERSAMA
    Hidup Adalah Perjuangan

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. asik gaannn haha
    kunjungi blog ane ya

    http://magzku.blogspot.com/
    http://kurangunik.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Maaf Kak, Saling Berbagi Yuk….
    Saling Share Dan Nitip Link Yaaa,,,,
    Klinik Farmasi, Tempat Paling Tepat Aman Dan Nyaman Bagi Kita Semua. Disini Tempat Yang Paling Tepat Melakukan Aborsi. Kami Melayani Praktek Aborsi, Kami Siap Membantu Masalah Sampai Benar Benar Tuntas.
    //www.linkedin.com/company/cytotec-bukan-obat-aborsi
    //www.linkedin.com/company/obat-aborsi-cytotex-original

    BalasHapus
  6. Kami Melayani Praktek Aborsi, Kami Siap Membantu Masalah Sampai Benar Benar Tuntas.Klinik Farmasi, Tempat Paling Tepat Aman Dan Nyaman Bagi Kita Semua. Disini Tempat Yang Paling Tepat Melakukan Aborsi.
    https://www.linkedin.com/company/cytotec-bukan-obat-aborsi

    BalasHapus