NEWS
Loading...

Sabtu, 26 Maret 2016


Berita Aktual - Seperti yang kita ketahui, Ejakulasi dini adalah salah satu gangguan seksual yang umum dialami oleh kaum pria dari segala usia meski dalam sebagian besar kasus gangguan ini lebih sering terjadi pada pria berusia muda atau pengantin baru.

Pada umumnya, kasus ejakulasi dini seperti ini di sebabkan oleh gairah seksual yang sangat menggebu-gebu sebelum melakukan hubungan seks . 

Namun juga , ada beberapa kasus disebabkan karena kekurangan hormon serotonin atau karena sedang mengkonsumsi obat tertentu yang mengganggu kinerja seksual .

Berikut ini Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria Usia Muda

 
- Gairah Seks Berlebih


Beberapa pria khususnya yang masih berusia muda pada umumnya memiliki gairah seks yang sangat tinggi. Bukan hanya ereksi yang bersifat spontan tapi juga kemampuan tubuh untuk tetap mengalami ereksi meskipun ejakulasi sudah terjadi.

Hal tersebut terjadi karena pria-pria muda tersebut berada dalam puncak produksi hormon seksual mereka. Di usia tersebut, melihat atau bersentuhan dengan lawan jenis saja sudah cukup untuk membuat mereka mengalami ereksi yang keras, beberapa yang lain bahkan bisa mengalami ejakulasi.

Salah satu hormon yang bekerja optimal di usia tersebut adalah hormon testosteron. Hormon ini bertanggung jawab terhadap tinggi rendahnya gairah seks. Jika produksi testosteron rendah maka gairah seks akan berkurang, dan sebaliknya jika kadar testosteron normal atau tinggi maka gairah seks juga akan meluap-luap.

Sehingga adalah hal yang normal jika pria berusia muda mengalami ejakulasi dini di malam pertama mereka. Hal ini karena mereka belum memiliki pengalaman seksual yang cukup banyak dan karena gairah seks mereka yang jauh lebih besar dari kemampuan mereka bertahan lama.


Namun jangan khawatir , beberapa tips di bawah ini merupakan tips ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini ketika anda sedang berhubungan intim di ranjang . 


- Ubah Posisi Seks



Salah satu cara untuk mencegah ejakulasi dini adalah dengan memilih posisi bercinta yang tepat. Berikut beberapa posisi seks yang dapat Anda pilih untuk membantu para pria bisa lebih tahan lama di ranjang.

Anda dapat mengeksplorasi posisi tersebut dan memilih posisi yang paling tepat untuk Anda dan pasangan. Anda bahkan bisa menggabungkan beberapa macam posisi demi kenikmatan Anda berdua dan seks yang lebih tahan lama. Ingat, Anda perlu menjaga stamina Anda untuk bereksplorasi melakukannya.


1. Posisi Missionaris

Posisi ini termasuk sulit dilakukan pada pria penderita ejakulasi dini. Penyebabnya karena berada di posisi dominan maka pria cenderung untuk tergesa-gesa memburu ejakulasinya. Tapi meski demikian dengan latihan yang benar maka posisi seks misionaris bisa digunakan sebagai terapi untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini.

Karena pihak pria yang berada di atas, maka ia yang memegang kendali. Jika pria merasakan ia hendak mencapai klimaks, ia dapat menghentikan sementara penetrasinya dan mulai merangsang pasangannya dengan berbagai cara termasuk menaruh kaki pasangan di bahu Anda. Jika Anda merasa bahwa pasangan Anda sudah siap, maka Anda bisa melanjutkan penetrasi dan gerakan naik turun Anda hingga Anda berdua mencapai klimaks.


2. Posisi Berdiri

Posisi ini memungkinkan pria untuk tahan lama karena rangsangan seksual yang muncul sedikit lebih kurang ditambah dengan adanya tenaga ekstra yang harus dikeluarkan membuat konsentrasi pria tidak melulu pada hubungan seks.


3. Biarkan Wanita yang Memegang kendali

Dalam hal ini posisi yang dipiilh adalah wanita di atas pria. Dengan demikian wanita bisa mengatur ritme permainan seksual sementara sang pria bisa lebih rileks yang akan membuatnya tahan lama bercinta. Posisi woman on top juga sangat baik bagi pihak wanita dan membantu mereka cepat orgasme


4. Posisi Pria Memangku Wanita

Di sini pria duduk dalam posisi bersila kemudian si wanita duduk si atasnya dengan posisi saling berhadapan. Wanita bisa mengapit punggung pria dengan kedua kakinya ketika mengatur ritme permainan seksual. Posisi ini juga membuat pria lebih rileks sehingga membuatnya tahan lama bercinta.

Diharapkan agar dengan merubah posisi bercinta Anda dan melakukan latihan untuk menguatkan otot-otot panggul dan otot di sekitar kemaluan seperti senam kegel, durasi bercinta yang tahan lama akan dapat Anda capai dan puncak kenikmatan seksual yang Anda impikan berdua dapat terlaksana.


- Gunakan Obat Oles
 



Saat ini ada banyak perusahaan farmasi yang memproduksi gel dan obat oles yang disebut-sebut dapat mengatasi ejakulasi dini. Gel tersebut berbentuk obat luar yang dioles pada bagian penis sesaat sebelum berhubungan intim.

Metode ini membantu banyak pria bertahan lebih lama saat bercinta. Sayangnya obat oles tersebut juga akan mempengaruhi vagina wanita yang turut merasakan dampak anastesi lokal dari gel tersebut. Akibatnya wanita akan kesulitan merasakan tekanan dan gesekan dari Mr P sehingga membuat mereka kesulitan orgasme.

Meskipun membantu banyak pria, menggunakan obat oles untuk menyembuhkan ejakulasi dini bukanlah cara yang paling tepat. Sebab cara ini hanya menghilangkan gejala ejakulasi dini saja. Metode ini tidak menyembuhkan ejakulasi dini secara total. Itulah sebabnya jika pengguna berhenti menggunakan obat oles ini maka ejakulasi dini akan kembali muncul.

Beberapa pria yang mengalami ejakulasi dini juga diketahui mengidap gangguan ereksi yang tidak bisa keras. Dalam kasus seperti ini obat oles sama sekali tidak membantu sebab obat tersebut justru akan membuat penis semakin sulit ereksi atau bahkan kehilangan ereksi ditengah permainan.


- Gunakan Kondom



Selain sebagai alat kontrasepsi kondom juga bisa digunakan untuk mengurangi sensitifitas pada penis akibat gesekan yang sangat kuat dengan dinding bagian dalam vagina.

Kondom seperti ini disebut dengan istilah kondom benzocaine dan sangat cocok digunakan bagi pria yang memiliki syaraf sangat sensitif. Cara kerjanya mirip dengan gel obat oles tapi tidak sampai mempengaruhi pihak wanita karena cairan benzocaine berada di bagian dalam kondom dan hanya akan mematikan syaraf penis.

Tentu saja menggunakan kondom jenis ini tidak akan menyembuhkan total ejakulasi dini tapi hanya mengatasi sementara. Anda bisa menggunakan benzocaine jika ingin berlama-lama bercinta dengan istri.
Categories: , ,

1 komentar: