NEWS
Loading...

Selasa, 23 Februari 2016




BeritaAFB - Belakangan ini netizen di berbagai media sosial dihebohkan dengan beredarnya beberapa  video pendek yang menunjukkan seorang aparat desa di provinsi Jiangsu tengah asyik mengrepe dan berusaha untuk membuka baju dari seorang wanita yang duduk di atas pangkuannya di sebuah restoran lokal.

Dalam video yang berdurasi di bawah lima menit itu, terlihat sang aparat desa dengan senangnya meraba-raba bagian sensitif dari sang wanita, terlihat juga tangan jahil pejabat desa ini sesekali berusaha untuk merobek baju wanita yang ada dipangkuannya tersebut sembari tertawa-tawa. Namun, tampaknya sang wanita tersebut tidak menolak dan bahkan dibalas dengan candaan. Wanita tersebut seolah-olah terlihat pasrah di perlakukan seperti itu .

Terlihat juga teman dari pejabat desa ini berupaya untuk membuka retsleting rok pendek sang wanita hingga terlihat bagian celana dalam, namun tampaknya sang wanita menyadarinya dan kembali menarik menutupi bagian bokongnya.

Lebih lanjut, dalam cuplikan-cuplikan video ini, terlihat seorang pegawai negeri yang mengenakan jam tangan dan cincin emas berkilauan, dimana hal ini sangat bertentangan dengan apa yang diharapkan Presiden Xi Jinping untuk berhemat.

Berikut cuplikan video pejabat desa yang tengah ramai diperbincangkan di dunia maya.



Sebagaimana dilansir Xinhua, Komisi Disiplin setempat telah menangguhkan kader yang terlibat tindakan tidak senonoh tersebut dan menunggu penyelidikan lebih lanjut. Sungguh sangat tidak terpuji tindakan dari sang aparat tersebut .
Categories: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar