NEWS
Loading...

Sabtu, 28 November 2015

BeritaAFB - Agnes Monica kembali membuat geger netizen dan media sosial. Melalui akun instagram @agnesmonicazone, perempuan yang biasa dipanggil Agnez Mo itu mengupload foto dengan pose yang menggoda. Dalam foto promo album terbaru Boy Magnet itu, Agnez Mo hanya mengenakan bikini dan celana super pendek. Kontan para netizen ramai berkomentar dan meramaikan sosmed dari Agnes Mo , Kamis, 26 November 2015.




Sebagian besar netizen memuji kemolekan tubuh seksi pelantun lagu  Coke Bottle tersebut. “you are so sexy!!” ujar netizen dengan akun @leni481 secara singkat. Bahkan, akun @dodi1225 berkomentar, “Hot bikin tegaaaaaaang ini mah.”

Tidak hanya pujian yang di dapat oleh Agnez Mo, beberapa komentar sindiran juga ditujukan pada artis yang pernah beradu akting dengan salah satu personel F4, Jerry Yan, itu. “We miss ur beautiful voice on beautiful song more than we miss ur hot body,” tulis salah netizen dengan akun @ticoadiputra.



Seperti yang dikutip dari tempo.co, Sebelumnya, foto hot serupa juga pernah diunggah oleh aktris sekaligus pedangdut Julia Perez dalam akun instagramnya. Seperti diketahui, penyanyi yang mempopulerkan lagu Belah Duren tersebut memang sangat mengagumi Agnes Monica.

Foto tersebut merupakan salah satu foto promo album internasional Agnez Mo yang berjudul Boy Magnet yang telah rilis satu minggu yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar