NEWS
Loading...

Selasa, 17 November 2015

BeritaAFB - Artis cantik Ariel Tatum baru - baru  ini mengunggah foto selfie tengah memakai tanktop sambil tersenyum manis ke arah kamera dan dilengkapi sederet kata-kata bijak di caption-nya. Namun, foto itu justru menimbulkan kontroversi dan pertanyaan ,  ke mana payudara besar Ariel?




"Waktu kecil ,  ibu saya sering bilang kepada saya 'Jika semua masalah dan cobaan di hidup ini diumpamakan seperti air panas, maka janganlah jadi wortel, yang setelah disiram air panas seketika melembek. Apalagi jadi telur, yang ketika disiram mengeras selamanya. Contohlah bubuk kopi, yang ketika disiram air panas mengeluarkan keharuman yang dapat dinikmati semua orang di sekitarnya'," bunyi caption foto yang diunggahnya.

Para netizen tampaknya tidak begitu memperhatikan caption bijak Ariel Tatum tersebut, melainkan mereka lebih fokus kepada payudara Ariel. Mereka menilai payudara artis yang dikabarkan sempat dekat dengan Al Ghazali itu terlihat lebih kecil dari biasanya jika dibandingkan dengan foto-foto Ariel yang sebelumnya .

"Dadanya kok tipis banget ya ? " ungkap salah seorang netizen.

"Kok kecil? Padahal biasanya gede loh " papar yang lain.

"Kecil ya , jadi kalau biasanya besar itu patut dipertanyakan " tandas netizen lain.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar