NEWS
Loading...

Jumat, 04 Desember 2015

 
Wapres Jusuf Kalla Memberikan Komentar Pada Malam Puncak Anugerah KPI 2015

BeritaAFB - Jusuf Kalla yang merupakan Wakil Presiden RI menghadiri malam puncak Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI ) 2015 bersama dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, serta Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq .

Kedatangan Wapres JK dalam acara penganugerahan tertinggi penyiaran ini untuk mengapresiasi dan memberikan semangat agar penyiaran Indonesia lebih menampilkan dan memberikan siaran yang berbobot dan mendidik pada setiap programnya.

"Selamat untuk semua yang mendapat penghargaan atas kreativitas dan inovasinya. Semua penyiaran harus ada kriterianya, harus berbobot dan bermanfaat. Kalau tidak berbobot, itu tandanya menyalahgunakan milik publik" ujar JK, dalam sambutannya di atas panggung Anugerah KPI 2015, di Graha Mitra, Rabu (2/12/2015) .

JK juga mengingatkan kepada seluruh lembaga penyiaran bahwa pemerintah melalui KPI memiliki hak dan andil dalam memajukan dunia penyiaran Indonesia, yaitu dengan cara 'mencabut' ijin  tayangan untuk progam yang tidak berbobot dan bermutu .

"Pemerintah memiliki kewenangan lewat KPI dalam memajukan dunia penyiaran Indonesia. Maka apabila ada televisi atau radio yang tidak memberikan tayangan yang baik , tidak berbobot dan tidak bermanfaat, maka kami berhak mencabut hak siarnya," ucap JK.

0 komentar:

Posting Komentar