NEWS
Loading...

Selasa, 08 Desember 2015




BeritaAFB - Anggita Sari yang merupakan model seksi itu berbicara blak-blakan mengenai profesi sampingannya sebagai pelayan lelaki hidung belang di sela-sela pekerjaan utamanya sebagai artis dunia hiburan .

Sebelum digerebek, dia mengaku menerima tawaran kencan bersama denga tiga 'lelaki hidung belang'.

"Waktu itu saya terima tawaran melayani tiga pria dari manajemen Princess, tapi baru satu yang saya terima" kata Anggita kepada wartawan usai bersaksi dalam sidang perkara ini. Selasa, 8 Desember 2015

Dua lelaki lain belum sempat dilayani karena digerebek polisi. Anggita pun membenarkan mengenai harga dan tarif yang selama ini diberitakan media massa, yakni Rp7,5 juta untuk sekali kencan.




Dari nilai itu, manajemem Princess mendapatkan 20 persen sebagai komisi . Uang tersebut, lalu diberikan kepada terdakwa sebagai uang muka dan tanda jadi. "Tapi, setelah di hotel saya nego sendiri harganya mau berapa " ucapnya.

Anggita pun kemudian mengklarifikasi berita sebuah media yang memberitakan bahwa saat diamankan dia membawa pil ekstasi ( inex ) . Tapi, dia mengakui bahwa saat itu dirinya dalam keadaan mabuk.

"Waktu itu saya habis clubbing di sebuah diskotik di kota Surabaya," ujarnya.

Anggita Sari bersaksi dalam sidang perkara prostitusi online dengan terdakwa Alen Saputra (23 tahun) dan Alvania Tiarsasila (25), muncikari melalui grup BBM Princess.

Kasus ini terungkap ketika polisi menggerebek sebuah kamar hotel di Jalan Gubeng, Surabaya, September 2015 lalu. Di situ diketahui Anggita dalam kondisi tidur sehabis melayani lelaki hidung belang tersebut .

0 komentar:

Posting Komentar