NEWS
Loading...

Minggu, 13 Desember 2015


BeritaAFB - Siapa tak kenal Nikita Mirzani, artis seksi dan cantik yang memiliki tatto di sekujur tubuhnya ini pernah membintangi beberapa film layar lebar.

Di antaranya yaitu film berjudul Lihat Boleh Pegang Jangan, Perempuan-perempuan Liar, Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa, Pacarku Kuntilanak Kembar, Tali Pocong Perawan 2, Pokun Roxy, Pantai Selatan, Taman Lawang, Drakula Cinta,Comic 8, Comic 8: Casino Kings .

Di film layar lebar, biasanya Nikita berperan sebagai wanita yang seksi dan menggoda. Di karakter bermain tersebut , nampaknya Nikita sudah tidak diragukan kemampuan dan totalitasnya dalam berakting mendalami karakter tersebut .

Namun, seperti apakah penampilan ibu dua anak ini saat di lokasi shooting? Pasca penangkapannya Kamis (10/12/2015) oleh anggota petugas Bareskrim Mabes Polri yang menyamar di sebuah hotel di Jakarta, para netizen dibuat penasaran.

Seperti apakah sosok Nikita Mirzani? Video di bawah merupakan video behind the scene, yang diambil saat Nikita Mirzani sedang bercanda dengan sejumlah kru di lokasi syuting.




Selain tampil di beberapa film layar lebar, Nikita Mirzani juga kerap menghiasi layar kaca. Namun, sayang ia kerap muncul di TV bukan karena prestasinya dalam dunia perfilman melainkan lantaran ulahnya yang aneh .

Diawali dari pernikahan Nikita Mirzani pada tahun 2006 namun kemudian bercerai di tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry di tahun 2007.

Pada tahun 2012, Nikita terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor; kini kasusnya masih berlangsung.

Kemudian, pada tahun 2013, dia menikahi pria asal Selandia Baru bernama Sajad Ukra. Namun, usai pernikahan keduanya ini hanya berlangsung tiga bulan.

Tahun 2013 kembali membuat ulang cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

Dan pada akhir Februari tahun 2015, ia melaporkan pacarnya yang bernama Kiki personil band The Potters, atas kasus tuduhan penganiayaan terhadap dirinya.

Dan Baru-baru ini, tepatnya pada Kamis (10/12/2015) Nikita Mirzani ditangkap di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat oleh petugas Bareskrim Mabes Polri yang menyamar .

Nikita ditangkap bersama temannya, Putty Revita atas dugaan keterlibatan dalam kasus prostitusi di kalangan artis .

0 komentar:

Posting Komentar