NEWS
Loading...

Sabtu, 26 Desember 2015

 
Ratna Sarumpaet vs Ahok

BeritaAFB - Siapa yang tak kenal sosok Ratna Sarumpaet ? Ya, sosok perempuan ini kian melambung namanya . Tetapi Bukan karena prestasinya, melainkan karena serangannya yang sangat gencar terhadap terhadap kebijakan Jokowi selaku Presiden Indonesia maupun Ahok yang merupakan Gubernur DKI Jakarta .

Pertanyaannya, mengapa Ratna begitu membenci Jokowi dan Ahok dan kian sering melancarkan serangan terhadap Jokowi Maupun Ahok ? Jawabannya sangat sederhana , nyatanya Ratna ternyata sudah lama berteman dengan mantan Gubernur DKI Fauzi Bowo (Foke) yang nota bene merupakan  musuh bebuyutan Jokowi-Ahok.

Hal ini diungkap langsung oleh Ahok, setelah melihat suara Ratna yang norak dan tidak proporsional di media ketika mengomentari kebijakan-kebijakan Ahok. Maka dari itu , Ahok mengaku heran dengan ucapan Ratna yang mengaku menyesal mendukung dirinya saat Pilkada DKI 2012. Pasalnya Ahok tak pernah merasa didukun oleh Ratna .

“Ratna Sarumpaet dari dulu enggak pernah dukung saya. Dia itu kan teman Foke” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (7/9).

Bahkan pada saat Pilgub DKI 2012 lalu, Ahok mengaku sempat datang ke rumah Ratna. Namun suami Veronica tan itu tak mendapat dukungan. “Dulu saya memang pernah datang ke rumah Ratna. Eh, malah di marahin sama dia di rumah,” ujar Ahok.

Sebelumnya, di sebuah acara ternama , Ratna mengaku menyesal telah mendukung Ahok. Penyesalan Ratna datang sejak penggusuran yang dilakukan Ahok di daerah Kampung Pulo. Padahal, Ratna mengakui dulu dirinya mendukung Ahok

asiaforbet.com

0 komentar:

Posting Komentar