NEWS
Loading...

Rabu, 20 Januari 2016




BeritaAFB - Gara-Gara ketahuan selingkuh , seorang pria di New York menghukum isterinya sendiri dengan berjalan di sepanjang jalan raya kota new york yang ramai tanpa mengenakan sehelai benang pun alias telanjang setelah sang isteri ketahuan selingkuh dengan pria idaman lain melalui SMS .

Sebuah video yang baru saja ini di upload di Youtube cukup mengejutkan, beredar yang menunjukkan seorang wanita yang diduga dipaksa untuk berjalan tanpa busana di sebuah jalan di New York setelah sang suami mendapati sang isteri tertangkap basah saling berkirim pesan dengan laki-laki idaman lainnya .

Dalam video pendek yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut menunjukkan seorang wanita berambut panjang itu mengenakan sepatu boot dan handuk yang melilit di tubuhnya diikuti sang suami sambil merekam aksi tersebut, sesaat kemudian sang suami menarik handuk putih tersebut hingga sang isteri pun benar-benar telanjang di jalan raya tersebut .

Berikut video insiden seorang wanita dihukum berjalan tanpa mengenakan busana di jalanan kota New York.



Menurut informasi dari video yang pertama kali diunggah di LiveLeaks, disebutkan bahwaa pria ini mendapati sang wanita telah berkirim pesan ke beberapa laki-laki dan bahkan berbagi foto vulgar dirinya , meskipun kemudian hal ini belum diverifikasi kebenarannya.

0 komentar:

Posting Komentar