NEWS
Loading...

Rabu, 24 Februari 2016


 


BeritaAFB - Baby Margaretha (31) yang merupakan Model majalah dewasa ini mengaku sempat diajak kencan oleh seorang pria yang juga merupakan seorang model dengan bayaran yang terbilang fantasi . Tawaran itu ia terima ketika ia tengah berlibur di Lombok. Tetapi Baby mengaku, ia langsung menolaknya.

“Waktu aku di Lombok ada yang menawari aku kencan. Teman sendiri malahan itu. Aku gak mau sebutin berapa ia nawar, tapi ya dengan nominal yang fantastis” ungkap artis seksi ini di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2016).


Menurut Baby , ia menolak tawaran dari laki-laki itu juga lantaran belum pernah bertemu bersama pria itu, walaupun dia tahu laki-laki itu.

“Dia model juga ko, aku pun tahu orangnya, tetapi kita belum pernah bertemu” ceritanya.

 



“Malah Temen aku bilang, ‘Sayang lho, udah ditawari dengan bayaran yang gede. Dia berani nawar gede tuh, ambil aja” katanya lagi.

“Tetapi aku tetep nggak mau, itu kan beban ya menurutku . Sudah dosa, saya malu juga nantinya kalo nantinya terekspose, dan keluarga saya pun pasti malu” sambungnya. Menurut artis seksi ini, tawaran untuk kencan dengan bayaran yang fantastis pun selalu datang padanya. Oleh sebab itu, ia selalu berjaga-jaga dengan sangat selektif di dalam bergaul dan berteman, sebab dirinya mengaku tidak ingin jatuh ke dunia seperti itu.

“Godaannya sih banyak banget. Makanya, kalau uda pulang shooting, aku terus pulang. Jika mau hangout itu pun dengan teman dekat ataupun keluarga saja , jadi gak ada yang nawar-nawarin yang aneh gitu” ucap Baby Margaretha.

0 komentar:

Posting Komentar