NEWS
Loading...

Selasa, 23 Februari 2016




BeritaAFB - Menjaga keharmonisan pasangan dalam sesi bercinta agar tetap intim dan selalu menggairahkan tentunya tidak akan mudah bagi pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun lamanya . Umumnya , faktor sudah saling nyaman membuat kedua belah pihak dapat memprediksi apa yang akan terjadi.

Namun dalam hal di ranjang , sudah seharusnya anda menepis kebosanan dalam bercinta dengan selalu menghadirkan fantasi dan memberikan gairah bercinta yang lebih dengan menambahkan sedikit variasi pada saat berhubungan seksual. Bahkan menurut studi, variasi dalam hal bercinta ini membuat Anda mengalami kepuasan berhubungan seksual seperti saat enam bulan pertama pernikahan.

Hal ini diketahui melalui studi terhadap 37.747 pasangan heteroseksual yang menikah selama lebih dari tiga tahun berusia 18-65 tahun. Sekitar dua per tiga responden pasangan tersebut mengatakan puas terhadap kehidupan seksualnya.



Ketika ditelusuri kembali apa yang membuat pasangan tersebut merasa puas ternyata disebabkan kemauan dalam mencoba hal dan variasi baru dalam hubungan seksualnya.

"Apa yang membuat pasangan puas ketika berhubungan intim adalah ketika mereka berani mencoba hal-hal baru dalam bercinta" ungkap pemimpin penelitian yang juga asisten profesor di kesehatan psikologi Chapman University, Amerika Serikat, David Frederick seperti dikutip laman Details, Senin (22/2/2016).

Mereka mengakui bahwa dalam petulangan seks, mereka suka mencoba posisi baru dan fantasi seksual serta menggunakan sex toys sebagai pelengkap dalam kehidup seksual mereka.

Berdasarkan data ini juga ditemukan fakta wanita dan pria yang puas terhadap kehidupan seksual lebih memberi dan menerima oral seks, orgasme yang konsisten dan bercinta lebih sering.
Categories: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar