NEWS
Loading...

Sabtu, 27 Februari 2016




BeritaAFB - Kalung Tanima Diver ini belakangan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen di berbagai media sosial . Bukan karena kemegahannya , Namun karena keunikan dari kalung tersebut dapat membuat beberapa kalangan netizen menjadi gagal fokus . Dalam bahasa Jepang kata tanima berati lembah yang gelap, sementara diver berarti menyelam. Kalung mesum ini pertama di perkenalkan oleh suatu perusahaan bernama ekoD Works yang juga pernah membuat T-shirt dengan gambar buah dada yang besar, sehingga jika Anda memakai T-shirt tersebut ,  Anda akan seolah memiliki buah dada yang super montok dan besar .
 


Jika di lihat sekilas , agak berlebihan bila kalung tersebut kita katakan mesum. Sebab desain dari kalung ini biasa saja dan jauh dari hal-hal yang berbau porno. Namun jika Anda menggunakannya seperti pada gambar di bawah artikel ini, akan tampak jelas filosofi dari diciptakannya kalung ini.


Bentuk inti dari liontin yang menjuntai ke bawah di kalung Tanima Diver ini, berupa gambar seorang pria yang hendak menyelam. Jika seorang wanita yang menggunakannya, maka pikiran Anda pastilah akan tertuju pada payudara yang diasumsikan sebagai tanima tadi alias lembah gelap. Seolah-olah perpaduan itu akan mengajak Anda berpikir bagaimana rasanya jika Anda dapat menyelam di 'lembah gelap' itu.

Kalung ini termasuk dalam golongan unik, namun pihak perusahaan ternyata tidak menjual kalung Tanima Diver ini, melainkan kalung ini hanya akan diberikan kepada seseorang yang mau mendonorkan uangnya untuk program amal. Bila kamu menyumbang 2000 yen atau setara dengan Rp238,940.00, selain dicantumkan ucapan terima kasih dalam web, Anda juga akan mendapatkan 1 Tanima Diver sebagai hadiah. Bila Anda menyumbang 3,500 yen maka Anda akan mendapat 2 Tanima Diver, dan juga seterusnya.

Dan yang jadi pertanyannya, apakah ada wanita yang akan memakai kalung mesum seperti itu? Jangan salah, faktanya sangat banyak sekali wanita yang mempunyai payudara montok dan indah memakai kalung mesum tersebut . Dan hingga saat ini, perusahaan ekoD Works telah mengantongi 50% lebih dana amal yang ditargetkan.


Berikut beberapa Foto kalung Tanima Diver yang bakal buat kamu jadi gagal fokus !!








0 komentar:

Posting Komentar