NEWS
Loading...

Senin, 01 Februari 2016


BeritaAFB - Sosok Nikita Mirzani memang selalu lekat dengan sensasi eksotis dan seksi. Hampir seluruh kelakukan yang di ekspose oleh media , kerap berhubungan dengan keseksian tubuhnya. Yang terbaru ini, Nikita pamer video sedang ganti bikini di ruangan terbuka. Ya !!  tepat di kolam renang yang terletak rumahnya.

"Gue lagi berenang, tapi kayaknya baju yang gue pakai kurang cucok. Jadi gw mau ganti. Berhubung gue orangnya simple, dan nggak ribet, jadinya gue ganti di sini saja deh ya" kata Nikita di dalam kolam renang.


Benar saja, dengan rasa percaya diri yang tinggi, artis yang diduga terlibat kasus prostitusi artis ini langsung melepas bra-nya dan mengganti dengan bikini lain yang lebih seksi . Untuk celana dalam, Nikita pun juga menggantinya di dalam air. Meski terkesan menggoda , tidak tampak ada rasa canggung yang terpancar di wajah Nikita.

"Gimana, cucok nggak" ujar Nikita.


Setelah mengganti bikinya, Nikita pun langsung berenang ke dalam kolam renang. Dia juga membawa serta action cam untuk mengabadikan dirinya saat sedang berenang dengan bikininya yang seksi itu.


Categories: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar