NEWS
Loading...

Jumat, 04 Maret 2016

BeritaAFB - Tidak dapat di pungkiri , Guru adalah sosok Pahlawan tanpa tanda jasa, sebagai pengajar, pembimbing dan menjadi seorang panutan serta contoh bagi anak-anak didiknya.

Pada umumnya , guru adalah sosok yang kebanyakan di takuti oleh murid-muridnya . Imej galak , sombong , tegas tentunya menjadi momok sendiri bagi murid . Namun , bagaimana jika sosok Guru tersebut merupakan sosok seorang yang anggun, seksi dan memiliki paras wajah yang cantik bagaikan model-model ternama ? Anda pasti kagum bukan ? 


Di artikel ini kami akan mengajak anda untuk mengenai sosok 4 guru dengan paras wajah yang cantik dan dengan lekuk tubuh yang seksi bagaikan model-model ternama dunia . Siapa saja mereka ? Berikut Ulasannya .

 1. Deng Yuanyuan



Jika Hyun Sun dikatakan sebagai guru paling cantik di Vietnam, Deng Yuanyuan dijuluki sebagai guru Biologi paling cantik di Tiongkok. Wanita dengan tubuh semampai setinggi 180 cm dan berparas cantik itu merupakan seorang guru biologi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Jinlin, sebelah Timur Laut China Toingkok.

Namanya jadi pemberitaan di kalangan netizen Setelah foto mengajarnya di dalam kelas tersebar di sejumlah situs dan forum. Bahkan Ada yang berpendapat jika Deng Yuanyuan, lebih pantas menjadi seorang model, ada juga yang mengatakan dari sebagian penggemarnya jika parasnya yang cantik mirip sekali dengan bidadari.

2.  Vicky Chen



jika sejumlah murid dasar perempuan mempunyai permainan boneka Barbie, di Tiongkok ada pula guru yang mirip seperti boneka barbie yang mengajar mereka, dia adalah Vicky Chen. Seorang guru sekolah dasar (SD) di tiongkok yang terkenal saat beberapa fotonya diunggah di jejaring sosial dan banyak diperbincangkan oleh netizen.

Dari sejumlah foto tampak Vicky Chen yang tengah mengajar di kelas sedang bercerita bersama beberapa siswa, dan guru ini suka menggunggah fotonya dengan beberapa pose. Tubuhnya sangat ramping, rambut yang pirang, serta matanya yang besar, mirip sekali dengan boneka barbie, serta sosoknya yang ramah menjadi guru favorit untuk siswanya.

3. Hyun Sun



Wanita satu ini dijuluki sebagai guru biologi paling cantik di Vietnam dia merupakan Hyun Sun,Wanita berumur 28 Tahun, asal dari Korea Selatan menjadi pemberitaan media sosial khususnya di Vietnam. Bahkan fotonya di unggah dan dibagikan berkali – kali di jejaring sosial, salah satu orang diantaranya mengatakan jika ada guru biologi secantik ini mungkin kelas tidak akan pernah kosong dan ricuh

4. Zhu Songhua



Tak hanya Vicky Chen, rupanya guru wanita yang satu ini adalah guru yang terkenal sebab memiliki paras cantik, dan gaya berpakaiannya yang fashionable seperti model, dialah Zhu Songhua, seorang guru yang mengajar bahasa dikelas Sekolah Dasar (SD) di Tiongkok.

Setelah foto cantiknya tersebar di dunia maya, nama Zhu Songhua menjadi pemberitaan di kalangan jejaring sosial. Walau banyak orang yang menawarinya untuk menjadi seorang foto model dan dengan bayaran yang tinggi, wanita cantik ini belum memikirkan untuk berganti profesi dan terjun ke dunia model, dan tetap memilih sebagai guru Sekolah Dasar.
Categories: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar