NEWS
Loading...

Selasa, 08 Maret 2016



BeritaAFB - Rupanya tak hanya masyarakat Indonesia saja yang heboh untuk menyaksikan fenomena gerhana matahari total yang di pastikan akan melintasi beberapa wilayah di Indonesia, Presiden Joko Widodo sendiri pun tak mau kalah dan tidak ingin ketinggalan untuk menyaksikan Fenomena tersebut . Dengan hanya mengenakan sarung kotak-kotak dan baju putih polos, Jokowi tampak santai dan asik menyaksikan fenomena gerhana matahari di depan Istana Bogor.

Jokowi pun mengunggah 4 foto dirinya ketika sedang asik menikmati gerhana bulan di akun facebooknya , Rabu (9/3) . Tampak orang nomor 1 di Indonesia tersebut sedang mengenakan kacamata khusus untuk menyaksikan fenomena gerhana bulan.


“Menyaksikan gerhana matahari dari halaman Istana Bogor. Fenomena alam yang luar biasa indah . Inilah tanda-tanda kekuasaan Allah dan kebesaran Allah” demikian caption Jokowi pada fotonya itu.

Hingga saat ini, postingan Presiden Jokowi sudah mendapatkan ribuan komentar yang isinya rata-rata memuji kesederhanaan orang nomor satu di Indonesia tersebut . Tidak hanya di komentar , Postingan tersebut nyatanya sudah mendapat like hingga ratusan ribu dan di share sebanyak 4.000an .


“Sosok suritauladan dgn penuh kesederhanaan…smg Allah SWT akan melimpahkah Rahmat dan Karunia serta memberi HidayahNya kpd Bapak Presiden sekeluarga… Indonesia pada khususnya… Amiin” demikian tulis salah seorang pengguna akun Facebook, Abdul Manan.

''SubhanaAllah bgtu sederhananya dirimu Pak.semoga kedepannya negara kita aman tentram makmur dan Damai dibawah pimpinan bpk.Aamiin dan semoga Allah SWT Sllu melindungi bpk sekeluarga...Aamiin Allahuma Aamiin....'' Komentar dari salah seorang pengguna akun Facebook,  Triana Manis Manja .


Tak cuma kali ini saja Jokowi memamerkan dirinya sedang sarungan di Istana. Beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi juga mengunggah fotonya di Istana Bogor mengenakan sarung dan tampak asyik memberi makan ikan di kolam ikan istana bogor tersebut .

0 komentar:

Posting Komentar