NEWS
Loading...

Jumat, 15 April 2016




BeritaAktual - Nikita Mirzani kembali menghebohkan dunia media sosial dengan tidak mengenakan bra saat mengunjungi acara fashion yang di gelar di sebuah mall di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2016) malam.

Dengan percaya dirinya, artis yang kerab disapa Niki ini melenggak lenggok di dalam mall tersebut dengan menggunakan dress tipis dan tanpa menggunakan bra .

Ketika berjalan, payudara yang tidak tertutup bra di dalam dress-nya ini tampak "mengintip" dan bergoyang-goyang terlihat jelas semua orang.

Niki pun menjawab kalau ia sangat percaya diri ketika ditanyakan oleh awak media saat itu.

"Gua sih percaya diri aja. Gua bawa asyik aja sih" tegasnya kepada wartawan.

"Kan gua menghadiri acara fashion jadi gua penampilannya yah begini. Tidak pakai bra, yah gua ngerasa panas yah Jakarta" ucap pemain Comic 8 Casino King part 2 ini lalu tertawa.

Tidak hanya Bra, Niki juga mengakui kalau dirinya juga tidak mengenakan celana dalam ketika dia berpergian ke dalam mal.

"Ini juga gak pakai celana dalem. Karena ketutupan sama dress-nya kan gak tembus," katanya.

Diketahui, tidak hanya malam ini saja Niki mengenakan pakaian tanpa bra. Ketika ia memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri, ternyata ia pun tidak mengenakan bra.

"Tadi sih saya ga tau lupa apa sengaja tidak pakai bra ke Mabes Polri. Tapi kenapa kalian merhatiin aja yah? Kan gua pakai blezer dan baju juga" ucapnya.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar