NEWS
Loading...

Selasa, 19 April 2016



Berita Aktual - Adalah VietJet Air yang merupakan satu-satunya penerbangan swasta asal  Vietnam berhasil meraup keuntungan dalam jumlah besar tahun ini. Berkat para pramugari berbikini, perusahaan ini berhasil mencapai pertumbuhan pesat di tahun ini.

setelan rok seragam, sosok ramping pramugari di VietJet berbalutkan bikini seksi selama penerbangan berlangsung. Disertai dengan sedikit goyangan yang membuat penumpang tergiur serta peragaan petunjuk keselamatan selama penerbangan dan membagikan mainan untuk anak-anak. Tak heran kalau para penumpang langsung mengeluarkan smartphone untuk mengabadikan 'momment unik' mereka di udara.



Dilaporkan Oddity Central (04/06), 'Pertunjukan bikini' ini tidak diperuntukkan bagi setiap layanan VietJet Air. Layanan ini bisa di bilang lebih kepada  fitur bonus pada rute tertentu. Para penumpang memang merasa terhibur dengan pertunjukan dari para pramugari. Tetapi Civil Aviation Administration of Vietnam (CAAV), otoritas penerbangan di Vietnam justru tidak setuju dengan ide tersebut .

VietJet Air sempat terancam denda sebesar $ 1000 ketika video layanan mereka beredar di dunia maya. Namun karena pesawat telah mencapai ketinggian aman , maka maskapai VietJet Air diizinkan untuk melanjutkan adegan dan praktik tersebut.
 


Menurut Nguyen Thi Phuong Thao, ide layanan unik VietJet dengan pramugari berbikini pada penerbangan dimaksudkan untuk merepresentasikan pemberdayaan wanita di tengah-tengah budaya konservatif Vietnam.

"Anda memiliki hak untuk memakai apa pun yang Anda suka, baik bikini ataupun pakaian tradisional" katanya kepada Bloomberg Pursuits. "Kami tidak keberatan jika orang mengasosiasikan maskapai dengan image bikini" tambahnya. "Jika itu membuat orang-orang bahagia, maka kami akan turut ikut senang."
 


Tentu saja, image seksi VietJet memang berdampak positif dari segi pendapatan. Dan Pertumbuhan penerbangan ini tentunya hampir melampaui Vietnam Airlines, maskapai penerbangan terbesar di Vietnam saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar