NEWS
Loading...

Minggu, 28 Februari 2016




BeritaAFB - Tepat di hari ini , Minggu (28/2) , Sejumlah warga Australia mengendarai sepeda sambil telanjang bulat di lintasan Sirkuit Grand Prix F1 saat mengambil bagian dalam perayaan acara "World Naked Bike Ride" atau warga Australia menyebutnya "As Bare As You Dare" di Albert Park, Melbourne.

Perayaan unik ini, diadakan setiap akhir musim panas di Negeri kanguru Australia . Perayaan ini dilakukan sebagai bagian dari bentuk kampanye perdamaian untuk meningkatkan kesadaran bersepeda dan penghematan bahan bakar minyak.

Bagi warga Australia perayaan "World Naked Bike Ride" ini dikenal dengan sebutan "As Bare As You Dare".

Perayaan "As Bare As You Dare" ini nyatanya membuat cukup membuat heboh para warga di sekitar daerah tersebut hingga pinggiran jalan di Kota Melbourne penuh dengan lautan manusia.

Aksi peserta saat keliling jalanan Kota Melbourne dengan sepeda tanpa busana, cukup sangat mendapat respon baik dari warga Australia .

Para warga yang menonton terlihat antusias mengabadikan para peserta yang bugil mengendarai sepeda saat Perayaan "As Bare As You Dare".

Berikut ini beberapa Foto dari perayaan '' World Naked Bike Ride '' atau yang biasa di sebut dengan perayaan " As Bare As You Dare "










0 komentar:

Posting Komentar