NEWS
Loading...

Kamis, 04 Februari 2016




BeritaAFB - Sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana pun menempati janjinya untuk datang dan menemani Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat bersaksi di persidangan kasus UPS dengan terdakwa Alex Usman.

Namun, ketika persidangan tengah berlangsung , politikus PPP itu tiba-tiba saja beranjak dari kursinya dan meninggalkan ruang sidang. Padahal, sidang belum selesai. Saat dikonfirmasi terkait dirinya keluar selagi sidang berlangsung, Lulung menilai Ahok telah memberikan keterangan yang bohong.

"Ya habisnya bohong semua sih. Pertama dia bilang enggak tahu soal UPS, tapi kok ada di nomenklatur?" ujar pria yang akrab disapa Haji Lulung ini saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (4/2/2016).

Tidak hanya itu, Lulung juga kecewa dengan pernyataan Ahok yang mengatakan tidak mendapat laporan dari TAPD soal adanya pengadaan UPS. Sebab, setiap pencairan dana harus sepengetahuan dari Gubernur.

Lulung juga menilai Ahok gugup saat menjawab pertanyaan hakim. Terutama soal siapa yang memasukkan nomenklatur pengadaan UPS pada APBD Perubahan 2014.

"Hakim kan tanya ke Ahok, apakah yang buat eksekutif? Dia bilang bukan, yang bikin BPKAD dan Bappeda. Nah kan gugup kan dia, BPKAD sama Bappeda kan memang eksekutif" ujar Lulung.

"Saya setengah aja ikutin sidang. Gue ketawa aja pas dia bilang bukan eksekutif. Sudah ngawur, sudah deh mending gue pulang aja" tutup Lulung.

0 komentar:

Posting Komentar