NEWS
Loading...

Kamis, 04 Februari 2016

BeritaAFB - Bagi setiap wanita , tubuh adalah hal dan bagian paling penting dan sensitif. Tak heran bila para wanita selalu berusaha menjaga bentuk tubuh mereka agar selalu indah dipandang mata.

Bahkan , ada yang sampai menjalani diet ketat dan rutin berolahraga setiap hari hanya demi untuk menjaga tubuh ideal mereka. Dengan memiliki bentuk tubuh ideal dan seksi, kepercayaan diri seorang wanita akan semakin besar terutama ketika ia sedang tampil di publik.

Hal tersebut juga berlaku bagi sejumlah selebritis wanita Tanah Air bertubuh indah berikut ini. Mereka dengan percaya diri memamerkan kemolekan tubuhnya hanya dalam balutan bikini atau baju renang di media sosial, Instagram contohnya .

Penasaran Siapa sajakah mereka? Berikut beberapa artis wanita Indonesia yang berani mengunggah foto berbikini di instagram yang dirangkum oleh BeritaAFB

1. Nikita Mirzani 

Siapa yang tak kenal dengan sosok wanita dengan penuh kontroversi ini ? Sejak terjun ke industri hiburan, Nikita terkenal gemar berpenampilan seksi. Tidak hanya di layar kaca tapi juga di kehidupan sehari-hari.


Beberapa kali, Nikita mengunggah fotonya tampil seksi dirinya berbikini. Baik di pantai ataupun di kolam renang, bahkan tak ayal nikita memamerkan dirinya berganti bikini di dalam kolam berenang Yuk Intip Foto Dan Video Nikita Mirzani Ganti Bikini Di Kolam Renang. Namun coba kita lihat di salah satu foto di atas, janda beranak dua itu mengenakan bikini bermotif hitam putih sambil berbaring tengkurap di atas sebuah kapal, dan seolah sedang memamerkan punggungnya itu .

2. Julia Perez

Nyatanya bila di bandingkan dengan Nikita Mirzani , Julia Perez lebih dulu dikenal sebagai salah satu aktris Indonesia yang gemar tampil hot dan seksi. Bahkan di beberapa judul film, Jupe kerap beradegan panas.


Mantan kekasih Gaston Castano itu diketahui gemar menghabiskan waktu luangnya dengan berlibur ke pantai. Jupe pun tentunya menyesuaikan kostum dengan lokasi tempatnya berada.

Seperti belum lama ini, Jupe tampil seksi mengenakan bikini merah saat berlibur ke pantai Finn, Bali. Artis seksiitu bahkan mengunggah video berisi foto-fotonya berbikini ke instagram.

3. Nadila Ernesta

Meskipun dirinya bukan model atau bintang film panas, Nadila Ernesta diketahui kerap mengunggah foto tengah berbikini di instagram. Bagaimana tidak, walau sudah memiliki dua anak, tubuh Nadila tetap lah seksi bagaikan remaja belasan tahun.


Istri Eno Netral itu pertama kali terjun ke industri hiburan dengan bermain dalam sinetron Inikah Rasanya di 2004 silam. Sekitar April 2011 lalu, di dunia maya beredar foto Nadila sedang berpose nakal mengenakan bikini dan atribut polisi. Ia pun terancam dipenjara karena dianggap melecehkan institusi kepolisian.

4. Tyas Mirasih

Nyatanya pantai masih menjadi destinasi liburan favorit para selebritis Tanah Air termasuk Tyas Mirasih. Beberapa kali, mantan finalis Gadis Sampul 2002 itu terlihat menghabiskan waktu bermain di pantai.


Seperti yang terlihat dalam foto yang dipostingnya beberapa waktu lalu. Tyas percaya diri mengenakan satu set bikini bermotif warna-warni sambil berbaring terngkurap di pantai.

Atau belum lama ini, kekasih Raiden Soedjono itu tampak cantik mengenakan baju renang bernuansa hitam putih di kolam renang.

5. Anindya Kusuma Putri

Anindya Kusuma Putri juga sempat menjadi pembicaraan di berbagai media sosial Sekitar November 2015 lalu. Puteri Indonesia 2015 itu mengunggah foto seksi dirinya ketika mengenakan bikini di akun instagram pribadinya.


Foto yang dipostingnya pun berjumlah lebih dari satu. Kabarnya, foto itu diunggah untuk menunjukkan kesiapan Anindya sebelum mengikuti ajang Miss Universe 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat.
Categories: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar