NEWS
Loading...

Minggu, 06 Maret 2016


BeritaAFB - Kabar miring datang dari dunia K-POP Korsel , G.NA Idol K-Pop Korsel tersebut  dikabarkan ditangkap oleh polisi di karenakan dirinya diduga ikut terlibat dalam prostitusi artis online yang bertarif hingga ratusan juta rupiah.

Dikutip dari sejumlah media Korea Selatan, terkuak skandal dirinya prostitusi dirinya bersama salah satu CEO di Korsel. Polisi pun langsung bergerak dengan memeriksa seorang idol yang berinisial X karena kasus tersebut.

Idol berinisial X ini mengaku ditawari untuk kencan dan melakukan hubungan seks. Namun menurut pengakuan idol ini X, dirinya menolak tawaran dan ajakan kencan tersebut. Walaupun mengaku menolaknya, polisi tetap menyelidiki kasus itu.
 



Dari hasil penyelidikan yang di lakukan, diketahui bahwa X telah berbohong dalam memberikan keterangan kepada polisi . Kabarnya X justru terlibat jaringan prostitusi dengan taif USD 10 ribu atau sekitar Rp 135 juta .

Walau identitas sang idol masih tetap di rahasiakan , tetapi media Korsel mengungkapkan bahwa X adalah seorang artis cantik yang masa kontraknya dengan agensi baru akan berakhir. Di samping itu, beberapa netizen dengan jeli menemukan logo Cube Entertainment tersebar dalam foto-foto kasus prostitusi tersebut.

Netter pun curiga bahwa idol yang ditangkap dan yang di maksudkan itu adalah G.NA. Sontak , akun Instagram G.NA langsung ramai dengan pertanyaan netizen mengenai hal itu.
 



“Ini sama saja membuka identitasnya karena logo agensinya terpampang nyata” kata netizen. “Kudengar G.NA baru saja meninggalkan agensi itu, apakah dia yang dimaksud oleh berita itu?” ujar yang lain.

Namun sayang sampai kini masih belum ada konfirmasi dari pihak G.NA maupun pihak terkait untuk masalah tersebut .



0 komentar:

Posting Komentar