NEWS
Loading...

Minggu, 06 Maret 2016




BeritaAFB - Belakangan ini , foto seorang gadis cantik yang sering disebut sebagai ‘Gadis Rimba’ sedang beraktivitas di rumah sederhana ini menghebohkan para netizen di berbagai media sosial . Foto gadis tersebut diunggah pada 2 Maret 2016 lalu oleh akun facebook Donny Sophandi .
 

Foto-foto Rahmasari tersebut pun nyatanya banyak menarik respon dari netizen. Bahkan foto ini sudah mendapat ''LIKE'' lebih dari 500 kali, dibagikan lebih dari 600 kali, dan dikomentari lebih dari 124 kali. Bisa di blg hasil yang cukup fantastis .

Namanya Gadis tersebut yaitu Rahmasari, Gadis belantara menuju Ibu Kota, foto atas saya abadikan pada tahun 2006 … di depan rumahnya di Dusun Hujung, Haratai 2, Kecamatan Loksado (Kabupaten Hulu Sungai Dalam, Kalimantan Selatan, red). Saat itu Rahma baru duduk di kelas 3 SD. Foto bawah saya abadikan pada 27 Februari 2016, saat Rahma liburan kuliah persis di depan rumahnya 10 thn lalu. Begitu Is caption Donny pada foto tersebut.




Tak hanya itu, Donny juga turut mengisahkan bahwa Rahma saat ini tengah mengadu nasib dan menuntut ilmu di Jakarta.


Meski bergelut dengan gemerlap kota metropolitan dan pertumbuhan modernisasi yang tidak terbendung, Rahmasari tetaplah seorang gadis dusun. Gadis yang masih memelihara adat istiadat serta budaya yang diturunkan oleh orang tuanya, yaitu kesederhanaan dan saling menyanyangi . Tutup Donny.


Categories: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar