NEWS
Loading...

Kamis, 10 Maret 2016



Berita Aktual - Tidak akan ada habisnya apabila kita membahas masalah terkait dengan Seni . Karena pada dasarnya , sebuah seni bisa kita lakukan dimanapun , kapan pun dan dengan cara apapun . Termasuk juga seperti Seniman wanita ini , dirinya menggambar lukisan Donald Trump dengan cara yang tak biasa dan terbilang sangat lah unik . Namun sebenarnya inti lukisan tersebut adalah bentuk sindiran bagi si pengusaha dan politisi.

Melalui video di akun YouTubenya, Seniman cantik bernama Aimee Davison ini menjelaskan proses pembuatan karya terbarunya, potret Donald Trump. Davison hanya menggunakan kedua payudaranya untuk melukis wajah Donald Trump. Ini memang metode melukis yang aneh, namun hasilnya ternyata cukup mengesankan.

Davison membuat lukisan tersebut untuk menyindir Trump. Menurutnya, calon presiden dari Partai Republik itu sama sekali tidaklah pantas untuk menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat. Dia berharap lukisan kontroversial itu akan memancing perdebatan yang mengarah ke tujuan positif.

"Saya sangat percaya bahwa Trump adalah pilihan yang buruk untuk menjadi seorang  presiden dan saya ingin membuat sebuah karya unik yang menggambarkan alasannya dan mengkreasikannya dengan cara yang menarik bagi banyak orang untuk didiskusikan" tuturnya kepada Mashable.

Namun saat ini , lukisan tersebut tengah dipamerkan dan sedang dalam proses untuk dilelang. Davison berencana untuk menyumbangkan uang hasil penjualannya tersenit untuk yayasan kanker payudara.





0 komentar:

Posting Komentar