NEWS
Loading...

Kamis, 10 Maret 2016




Berita Aktual - Pada umumny para wanita tidak tahu bahwa tubuh mereka memiliki banyak kelebihan dan perbedaan yang membuat mereka mahluk yang unik. Salah satu keunikan yang di miliki oleh perempuan adalah kemampuan mencapai orgasme dengan dua cara berbeda.

kebanyakan dari pria hanya tahu bahwa untuk mencapai orgasme, mereka hanya perlu melakukan rangsangan terhadap Mr. P-nya. Dan caranya pun hanya satu, yaitu merasakan sensasi gesekan di batang kelaminnya. Bisa dengan cara menggunakan tangan pada saat masturbasi dan dengan cara memasukkan Mr. P ke vagina. Mau digimana-gimanain, ya tetep pakai si batang tersebut untuk orgasme.

Namun , cara orgames pada perempuan itu ! Inilah dua jenis orgasme tersebut. Dan sssst...banyak cewek yang juga nggak tahu kalau badan mereka juga bisa seunik ini. Simak ya penjelasannya ya !

1. Orgasme klitoral 



Tahu klitoris, kan? Itu lho organ kecil yang hampir cuma segede biji kacang yang terletak di lipatan bibir vagina dekat lubang kencing. Tahukah kamu, kalau klitoris itu sangaaaaat sensitif. Sentuhan halus pada klitoris aja, bisa membuat cewek terangsang, apalagi kalau mood-nya pas! Hanya dengan memainkan klitoris ini, cewek bisa mencapai orgasme, lho! Orgasme ini dihasilkan karena stimulasi atau rangsangan pada klitoris. Sama sekali nggak perlu disentuh ataupun dimasukin apa-apa vaginanya, cewek tetep bisa merasakan kepuasan memuncak tersebut pada klitoris.

2. Orgasme vaginal


Hal ini yang paling umum dimengerti. Bahwa cewek, jika menikmati seks yang melibatkan penetrasi ke dalam vagina, bisa merasakan orgasme. Hal tersebut benar adanya. Orgasme vaginal adalah ketika cewek merasakan kenikmatan rangsangan pada G-spot dan gesekan bagian dalam vagina oleh sebuah barang yang berbentuk panjang, seperti Mr. P contohnya.

Nah, sekarang pertanyaannya, apa sih bedanya kedua orgasme tersebut dan kapan waktu yang pas untuk masing-masing orgasme tersebut?

Jawabannya adalah: kapan saja! Bahkan bisa dimainkan bersama kalau mau.

Banyak perempuan beranggapan bahwa orgasme klitoral hanya untuk masturbasi semata, sementara orgasme vaginal adalah untuk ketika berhubungan seks dengan cowok. Oh, tentu saja itu adalah anggapan yang salah!


Masturbasi pada wanita pun bisa vaginal dan bisa klitoral, dan malah bisa bersama-sama! Ketika cewek bermasturbasi menggunakan klitoris, mereka bisa memainkan jari-jarinya sendiri di klitoris sampai mereka merasakan orgasme. Sementara masturbasi vaginal bisa menggunakan alat bantu, seperti vibrator dan dildo.

Nah, apakah orgasme klitoral itu juga bisa ketika berhubungan seks sama cowok? Tentu bisa! Misalnya, nih pada saat berhubungan seks dan terjadi penetrasi oleh Mr. P ke dalam vagina, tidak semua cowok bisa menemukan titik G-spot si cewek. Jadinya si Mr. P keluar masuk, tapi si cewek nggak merasakan enak. Mungkin karena cowoknya masih amatiran atau memang Mr. P-nya terlalu pendek atau posisi G-spot sedikit terlalu dalam sehingga nggak tercapai oleh Mr.P.


Jalan keluarnya? Pada saat penetrasi terjadi, jari si cowok atau cewek bisa sambil memainkan klitoris lho! Dan ini sangat membantu cewek untuk mencapai orgasme. Merangsang si cewek dengan klitoris dan vagina bersamaan sah-sah aja kok!

Keren kan jadi cewek? Orgasme juga hak perempuan! Share dengan temanmu biar mereka juga tahu!
Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar