NEWS
Loading...

Rabu, 09 Maret 2016




BeritaAFB - Nikita Mirzani memang lah tidak lepas dari sosok yang sering membuat kontroversi . Seperti baru-baru ini , Nikita kembali membuat kembali bikin heboh netizen . Melalui akun resminya di Vidio.com, Janda seksi ini ini memberikan tips bercinta kepada para penontonnya.

Sembari berulangkali menahan tawa, Nikita pun menegaskan bahwa pada umumnnya ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan sebelum dirinya melakukan hubungan intim.

Ia juga memberi beberapa saran dan tips agar hubungan intim tersebut pun tidak membosankan .



"Kalau mau melakukan seks, pikir-pikir dulu loh , cowoknya itu bersih apa enggak... terus harus pake feel dong, biar rasanya kan juga enak" ucap Nikita yang langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

"Baca-baca dulu deh, biar enggak kayak gedebok pisang" tambahnya sambil tertawa.


Seperti yang di beritakan, baru- baru ini Nikita juga memperkenalkan kekasih barunya yaitu Samuel Rizal. Meski menganggap Samuel sebagai sosok yang sempurna dan pas , Nikita mengaku belum siap untuk meresmikan hubungan tersebut.
 


Nikita mengungkapkan, saat ini dirinya lebih memilih untuk hidup bersama tanpa ikatan tali pernikahan.

"Capek-lah. Sebentar cerai, rebutan anak, harta gono gini, males banget. Punya anak ayo, enggak usah merit juga enggak apa-apa," tutup Nikita .

0 komentar:

Posting Komentar