NEWS
Loading...

Rabu, 16 Maret 2016

Berita Aktual - Meskipun berstatus sebagai 'Janda' , Para artis indonesia nyatanya masih memiliki kemolekan tubuh yang terbilang masih sangat seksi dan masih dapat membuat para pria bertekuk lutut dengan gampang di hadapannya . 

Berstatus janda dan memiliki momongan bukan berarti dapat membuat paras wajah dan keseksian para janda ini luntur juga . 

Baca Juga : Segelintir Tokoh Terkenal Indonesia Di Balik Relawan '' Teman Ahok ''

Penasaran siapa saja Artis Indonesia dengan predikat Janda Terseksi di tahun 2016 ? Yuk di simak !! 

1. Olla Ramlan


Olla Ramlan juga termasuk dalam daftar Artis Janda Hot Paling Cantik di Indonesia, wanita kelahiran 15 Februari 1980 ini resmi bercerai dengan Alex Tian pada tahun 2010 lalu, meski menyandang sebagai Janda namun kecantikannya belum lentur dan tetap terlihat Hot.
Akhirnya Aufar pun menjadi pria beruntung yang bisa mendapatkan sosok janda cantik itu.


2. Kiki Amalia


Janda dari Markus Horison ini memang saat ini jarang terlihat di tv. Namun bukanya karena dia melepaskan pekerjaan, tapi ternyata juga karena memiliki kegiatan baru yaitu menjadi DJ.

Kiki mengakui, tak sengaja menjadi DJ. Kiki mengaku nggak mau terus berada di jalur aman dengan hanya membintangi Sinetron atau film saja.


3. Ayu Ting Ting


Wanita kelahiran Depok 20 Juni 1992 dikenal sebagai penyanyi dangdut yang cantik dan , Janda yang mulai dikenal lewat single alamat palsu ini begitu terkenal jadi artis lansung menikah dengan pacarnya, begitu punya anak langsung cerai.

Dan sampai saat ini Ayu Ting Ting tetap setia menjanda, meskipun beberapa waktu lalu sempat dekat dengan Aktor asal india Shaheer Sheikh.


4. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani juga termasuk dalam daftar Artis Janda Hot Paling Cantik di Indonesia Artis yang terkenal dengan sensasinya ini memang selalu menampilkan tubuhnya yang menonjol.

Dengan tato dibagian intimnya membuat para lelaki ingin bisa membaca lebih dekat lagi, dan apa sebenarnya tulisan yang ada di tato dadanya. entahlah…


5. Prisia Nasution


Sederet pujian didapatkan Prisia Nasution saat berhasil menyabet Piala Citra berkat aktingnya di film Sang Penari? Sayangnya, di tengah torehan prestasinya itu, Prisia malah resmi bercerai dengan sang suami Ananda Siregar pada Januari lalu.

Tetapi perceraian itu tak menurunkan perhatian laki-laki kepada sosok Prisia. Titel janda cantik pun sepertinya pantas disematkan kepadanya.

6. Nova Eliza


Mempunyai tubuh yang indah membuat banyak orang menyangka Nova Eliza masih seorang gadis. Tapi sebetulnya, Nova adalah seorang janda beranak satu.

Perempuan berdarah Aceh itu resmi menyandang status janda pada Maret lalu setelah gugatan cerainya kepada Mirwan Suwarso dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi meski sudah menjanda ia tetap nampak cantik dan seksi.


7. Tia Ivanka


Siapa yang tak kenal sosok Tia Ivanka yang pada zamannya sering mejeng di banyak sinetron? Tia pun ternyata juga sudah menjanda setelah kurang lebih 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama George Manuel Sotello.

Meski sudah menjanda, kecantikan Tia tak begitu saja luntur. Sosok ibu satu anak itu pun masih menjadi daya tarik para pria, salah satunya adalah Steve Emanuel yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengannya.


8. Dewi Perssik 


Dikenal dengan sosok kontroversial tapi tetap menawan, itulah Dewi Perssik. Karena dua alasan itulah sepertinya Depe masih laku di hati para pria.Dikenal dengan sosok kontroversial tapi tetap menawan, itulah Dewi Perssik. Karena dua alasan itulah sepertinya Depe masih laku di hati para pria.

Meski sudah dua kali bercerai, tapi tetap saja banyak pria yang mengantri untuk menjadi kekasih pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu.


9. Meriam Belina 


Meski tak muda lagi bukan berarti Meriam Bellina tak pantas diberi titel “Janda Cantik.” Wajahnya yang tetap cantik sepertinya menjadi daya tarik sendiri bagi para pria.

Salah satunya adalah pengacara kondang Hotman Paris. Meriam sempat memang sempat hidup bareng pengacara nyentrik itu selama berhubungan. Namun hubungan itu sempat retak dan berujung pada laporan polisi pada 2012 lalu.

Meriam yang mengaku mendapat tindak kekerasan melaporkan Hotman ke Polda Metro Jaya. Tapi akhirnya keduanya berdamai. Status Meriam dan Hotman sempat dipertanyakan. Sebab Hotman sendiri masih memiliki istri sah. Tapi Hotman pernah mengakui telah menikahi Meriam di Amerika Serikat pada 2008 lalu.


10. Yuni Shara 


Satu lagi, selain Meriam Bellina, sosok wanita yang tak muda lagi yang sepertinya layak mendapat titel Janda Cantik adalah Yuni Shara. Ibu dua anak itu pun sepertinya masih bisa menjaga kecantikannya hingga tampak awet muda.

Kecantikan itulah yang membuat seorang pria muda bernama Raffi Ahmad jatuh cinta padanya. Padahal mereka terpaut usia hingga 17 tahun!


11. Julia Perez


Apa yang Anda ingat jika mendengar nama Julia Perez? Sensasi tiada henti! Kisah cintanya dengan pesebakbola Gaston Castanyo terus menghiasi media, dan tragisnya berakhir dengan kegagalan.

Belakangan, Jupe mengaku dijodohkan dengan seorang ustad, tapi ustad yang dimaksud tak kunjung diperkenalkan ke publik. Yang terbaru dengan seorang satpam ganteng , namun juga sama tak berujung kepelaminan.


12. Maia Estianty


Maia Estianty merupakan sosok wanita dewasa yang cantik dan pintar dalam mengelola usahanya. Alhasil meski berstatus janda Maia pun masih bersinar di jagad hiburan Indonesia.

Beberapa pria pun sempat dikabarkan kecantol dengan kecantikan Maia. Dengan tiga anak di belakangnya, Maia adalah janda cantik dari dunia selebriti Indonesia.


13. Ratna Listy


Meskipun Ratna Listy akhirnya bercerai dengan sang suami, Swastiarso Herry Putranto namun artis ini tetap menjalankan aktivitas pekerjaan dengan semangat. Diapun tetap terlihat cantik dan menarik, selain menjalankan pekerjaan di dunia keartisan, Ratna juga aktif di dunia bisnis dan menjadi mentor seorang penyanyi cilik yang sedang digemblengnya untuk menjadi penyanyi yang berkualitas.

14. Vena Melinda


Artis cantik dan yang satu ini, setelah bercerai dengan Ivan Fadilla tanpak semakin sibuk di dunia politik. Maklum jika sekarang sudah jarang sekali terlihat di layar televisi. Rupanya meski sekarang dia sudah tidak aktif di dunia film, masih ada penerus yang menggatikan posisinya tersebut yaitu Verrel Bramasta yang tak lain adalah putra sulungnya.

15. Jessica Iskandar


Lucu, cantik dan menggemaskan, inilah yang ada di sosok artis sexy Jessica Iskandar. Banyolanya di layar televisi yang hampir kita lihat setiap hari selalu saja mengundang tawa.

Jessica Iskandar menyandang status janda beranak satu lantaran Ludwig yang mengajukan permohonan gugatan pembatalan nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski demikian bisa kita lihat betapa tegarnya artis cantik ini dan dapat selalu tersenyum.


Categories: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar