NEWS
Loading...

Selasa, 15 Maret 2016


Berita Aktual - Baru-baru Aktris cantik Nikita Mirzani kembali membuat hal yang cukup menghebohkan netizen di media sosial . Aktris bernama lengkap Nikita Mirzani Binti Mawardi yang lahir pada bulan Maret 1986 ini menjadi pusat fokus para netizen dengan tayangan videonya di situs vidio.com. Diketahui, Nikita Mirzani mempunyai akun resmi di di situsvidio.com dengan nama akun nikitamirzani .

Seperti pada tayangan video berdurasi 2 menit 20 detik itu, Nikita Mirzani terlihat sedang bermain game lepas kancing baju. Dirinya mengenakan kemeja panjang warna biru dan dengan hot pants biru pula .  


Di video tersebut , tampak Nikita sangat ceria sekali dalam bermain game lepas kancing baju tersebut. "hello nikita..  kali ini gua mau main game suit sama temen gue, peraturannya yang kalah harus buka kancing lho...  mau tau kan aku buka kancing?? Saksikan videonya.. jangan sampe kedip yaaaaa"  isi cap[tion di videonya tersebut.

Baca Juga : Nikita Mirzani Kembali Berbagi Tips Dan Saran Dalam Bercinta Yang Sehat Di Vidio.com

 

Penasaran seperti apa keseruan game lepas kancing baju oleh Nikita Mirzani tersebut? yuk di lihat Video Nikita Mirzani bermain game lepas kancing berikut ini :



0 komentar:

Posting Komentar