NEWS
Loading...

Senin, 21 Maret 2016


Berita Terkini - Baru-baru ini masyarakat di hebohkan dengan salah satu berita koran berbahasa Sunda yang terbit di daerah Jawa itu. Koran tersebut berisi dan memuat memuat curhat dari mantan tenaga kerja wanita (TKW) bernama Tania. Wanita pemilik payudara super jumbo itu mengaku sudah 3 kali dirinya berganti suami karena tak ada yang mampu memuaskan dan membendung birahinya.

Berita koran berbahasa Sunda itu kemudian difoto dan diupload ke media sosial. Dalam waktu singkat, foto tersebut langsung menjadi viral. Sebagian pengguna media sosial memang tak percaya dengan berita itu, namun tak sedikit pula yang justru ingin berkenalan dengan Tania.

“Bukan karena ukuran payudaranya yang mengalahkan Julia Perez, tapi pernyataannya viral yang mengakui bahwa dia sudah ganti suami 3 kali, namun tidak ada sanggup membendung dirinya” tulis pengguna Instagram di keterangan foto itu, seperti dikutip, Sabtu (19/3/2016).

Di foto tersebut, memperlihatkan Tania sedang mengenakan kaus warna kuning. Penelusuran Madiunpos.com, keterangan foto ini rupanya diambil dari sebuah artikel di surat kabar berbahasa Sunda yang belakangan beredar di kalangan media sosial.
 

Surat kabar itu menulis judul dengan kata-kata yang bisa di bilang blak-blakan tentang pengakuan Tania yang sudah berganti suami tiga kali lantaran tidak ada yang kuat. Dalam lead artikel itu, Tania mengaku merasa berdosa lantaran sudah menyakiti tiga hati lelaki yang dinikahinya.



“Mereka sangat tersiksa dan kewalahan saat memadu kasih di ranjang” katanya menggambarkan aktivitas hubungan intimnya dengan mantan suami.

“Semoga yang terakhir nanti, Tuhan mengirimkan laki-laki yang benar-benar perkasa setiap saat” lanjut Tania.


Baca Juga :Kenali Beberapa Ciri Fisik Wanita Yang Sering Melakukan Hubungan Seks



Dalam surat kabar itu diterangkan bahwa Tania adalah mantan TKW Hong Kong. Tania atau yang biasa dipanggil Nia berusia 30 tahun dan kini tinggal di Bandung.

Dalam artikel itu ditegaskan bahwa penyebab perceraian Nia lantaran problem hubungan intim bukan hal lainnya.

Unggahan foto tentang Tania ini tentu saja membuat netizen heboh. Banyak yang membagikan ulang, tapi tak sedikit yang meragukan kebenaran cerita itu.


0 komentar:

Posting Komentar