NEWS
Loading...

Minggu, 20 Maret 2016


Berita Terkini - Semakin berkembang suatu jaman , pasti lah teknologi pun akan semakin maju . Perkembangan teknologi nyatanya dapat memudahkan kita dalam melakukan segala aktifitas dalam keseharian . Namun disisi lain teknologi juga bisa digunakan orang-orang tak bertanggung jawab untuk melakukan tindak kejahatan dan hal yang berbau negatif .

Contohnya seperti temuan baru-baru ini, di sebuah kamar ganti yang terletak di sebuah pusat perbelanjaan ditemukan keanehan pada gantungan baju yang digunakan. Kalau diperhatikan dengan teliti di dalam kamar pas ini biasanya ada cermin dan gantungan baju.

Para wanita biasanya akan melepas pakaian yang di kenakannya ketika ia hendak mencoba pakaian yang akan dibeli. Inilah yang harus kita waspadai apalagi bila anda hendak menanggalkan semua pakaian yang Anda kenakan kala mencoba baju yang hendak dibeli.

Kebanyakan para wanita ini tak sadar jika dirinya tengah direkam oleh orang yang tak bertanggung jawab yang menaruh kamera tersembunyi pada gantungan baju di kamar pas sebuah pusat perbelanjaan




Sebaiknya, sebelum anda mencoba baju yang ingin anda beli , lihatlah sekeliling pada bagian dalam kamar ganti tersebut untuk mengetahui adakah sesuatu yang mencurigakan, seperti misalnya gantungan baju. Karena ternyata saat ini telah banyak beredar gantungan baju yang dilengkapi kamera tersembunyi mini (CCTV). Alat ini pun bisa didapatkan dengan mudah melalui penjual-penjual di toko online.

Baca Juga :
  Foto Syur PNS Blitar Kembali Hebohkan Netizen
 

kamera tersembunyi seperti ini biasanya dapat dipasang di kamar ganti atau toilet umum, maka dari itu apabila Anda para wanita tidak mewaspadainya dan lengah maka Anda bisa menjadi korban pelecehan.

Karena hingga saat ini, terutama di luar negeri sudah banyak wanita yang menjadi korban pelecehan dan foto-fotonya tersebar luas.

0 komentar:

Posting Komentar